Memilih kanopi mewah

Kanopi mewah adalah pilihan yang elegan dan berkelas untuk meningkatkan penampilan rumah Anda. Pilihan material dan desain yang berkualitas tinggi menjadikan kanopi ini tampil mewah. Contohnya adalah kanopi dengan atap kaca, atap metal sheet, dan atap solarflat yang memberikan kesan mewah pada rumah.

Sebelum memilih kanopi mewah, pertimbangkan ukuran rumah Anda, gaya rumah, dan anggaran yang tersedia. Anda bisa membandingkan berbagai model kanopi dan meminta saran dari ahli agar memilih yang sesuai.

Dengan pertimbangan ini, Anda dapat memilih kanopi mewah yang tidak hanya menambah keindahan rumah Anda, tetapi juga memberikan perlindungan dan kenyamanan yang optimal sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.


 

PT BPS....

PT BPS merupakan perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang General Konstruksi, Engineering, General Supplier Perkapalan dan Perbaikan Kapal. Layanannya meliputi  Konstruksi Kapal, Permesinan Kapal, Piping, Elektrical, dan Interior. PT Bohot Paesa Samudra menyediakan solusi terhadap berbagai kebutuhan perbaikan bangunan baru perkapalan, serta kebutuhan industri Anda secara cepat dan berorientasi pada kualitas dan ketepatan waktu dalam penyelesaian pekerjaan. PT BPS juga menjadi supplier untuk kebutuhan bidang konstruksi perkapalan.

PT BPS berdedikasi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi terhadap kualitas pekerjaan serta berupaya menjadi solusi cepat dan tepat bagi berbagai kebutuhan barang dan jasa penunjang produksi perusahaan Anda.

Dalam melengkapi kebutuhan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang  JASA PERBAIKAN KAPAL dan ENGINEERING, PT BPS memiliki Fitter dan Welder grade 3G hingga 6G SMAW, FCAW, dan GTAW (berkualitas Offshore dan Class) serta pengalaman menangani berbagai jenis Kapal Niaga hingga kapal Perang.

Dedikasi, kerja keras, dan totalitas PT BPS (dan CV. Asa Global Mandiri) membuahkan kepercayaan dari beberapa industri besar nasional untuk melayani armada mereka dari berbagai class GL, KR, NK, BV, ACS, DV, RINA, ABS, dan BKI, baik sebagai Main Contractor atau Sub Contractor.



STRATEGIC TRUST
SURAT PENGESAHAN
RUANG LINGKUP
- Jasa Perkapalan
- Permesinan Kapal
- General Supplier
PROYEK YANG PERNAH DIKERJAKAN
CUSTOMER LIST

HUBUNGI KAMI
untuk partner yang tepat dalam bisnis dan solusi Anda dalam bidang perkapalan.

"Your right Business partner and Solution"

Komentar

  1. Dengan Hormat, dengan e-mail ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami yaitu CAHAYA MANDIRI yang bergerak di bidang HYDRAULIC HOSE, FUEL HOSE UNTUK GENSET, AIRLESS PAINTSPRAY HOSE, EO Parker Fluid Connections dan assembly dengan fitting. Untuk lebih jelas melihat selang yang kami tawarkan bisa dilihat di http://cahaya_mandiri.indonetwork.co.id . Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih





    Hamdani Sentosa
    CAHAYA MANDIRI
    Jl. P.Jayakarta No.68 Blok B-24, Jakarta Pusat
    Telp : 659-7473-75
    Fax : 659-7467
    E-mail : F3L1X_TAN@YAHOO.COM
    Contact Person : HAMDANI SENTOSA (WA : 0816-1643168)
    https://selang-hydraulic-hydraulic-hose.business.site/

    BalasHapus

Posting Komentar